oleh

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Reses di Dua Desa

SUKABUMI, KAPERNEWS.COM – Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi HM Agus Mulyadi SE MH, Rabu (7/2) menggelar reses di Desa Cidahu dan Desa Tangkil yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan masyarakat umum.

Di Desa Cidahu, Ketua DPRD meminta warga menyampaikan aspirasinya untuk dijadikan poko pikiran dewan yang akan dianggarkan tahun 2018. Pada kesempatan itu dia juga mensosialisasikan rencana pembukaan Wisata Kawah Ratu yang nantinya menjadi ikon wilayah Sukabumi Bagian Utara. Menurutnya wilayah Sukabumi Bagian Selatan telah memiliki Geo Park yang telah mendunia.

“Saya berharap Wisata Kawah Ratu bisa.menjadi ikon Wilayah Sukabumi Bagian Utara.” Papar HM Agus Mulyadi SE MH

Sementara di Desa Tangkil Ketua DPRD meminta aspirasi yang disampaikan harus masuk dalam rencana pembangunan jangka menengah desa (RPJM Desa). Aspirasi tersebut akan dijadikan poko pikiran dewan yang akan dianggarkan di tahun 2019.

“Aspirasi ini untuk dianggarkan di tahun 2019 dan lagi pengangguran dilakukan secara on line.” Pungkas Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi

Kades Cidahu Asep Rustam dan Kades Tangkil Ijang Sehabudin sumringah Ketua DPRD menggelar reses di desanya. Keduanya berharap Tahun Anggaran 2018 aspirasi yang disampaikan warga bisa direalisasikan.

Reporter : Wahid/Yanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed