oleh

Dalam Reses, Topik Surahman : Kalau Ada Tidak bisa Melanjutkan Sekolah, Tolong Catat

SUKABUMI, KAPERNEWS.COM – Reses (kesatu) Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tahun Anggaran 2018, Topik Surahman, S.Kom digelar di Caffe Dayang Hijau Nursery Jalan Cimelati, kelurahan Cicurug, kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. (6/2)

Dalam Reses tersebut dihadiri oleh Sekmat Cicurug, lurah Cicurug yang mewakili, kader Posyandu serta elemen masyarakat lainnya

Dalam sambutannya Topik Surahman menegaskan kepada semua masyarakat agar tidak ada lagi anak yang tidak melanjutkan Sekolah Menengah Pertama (SMP), karena sudah wajib belajar 9 tahun.

“Kalau nanti ada anak yang tidak bisa melanjutkan Sekolah ke SMP, tolong didata dan diberikan kepada saya, nanti saya bantu ajukan ke Dinas Pendidikan,” Pungkasnya

Lanjut dia, bukan dalam hal sekolah saja yang harus diperhatikan, tetapi dalam bidang kesehatan juga perlu kita perhatikan, Topik juga menghimbau kepada masyarakat, bila ada pihak Rumah Sakit mempersulit masyarakat dalam melakukan pengobatan dengan menggunakan BPJS hubungi saya,”.

Masyarakat berharap kepada pihak pemerintah agar bisa memperhatikan warga dalam bidang pendidikan, kesehatan serta perekonomian.

Reporter : Herwanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed