oleh

Reses Partai Gerindra Di Kersamanah, Setiap Desa Harus Ada Pemerataan

GARUT, KAPERNEWS.COM – Bertempat di Aula Desa Kersamanah Wakil Ketua DPRD dari Partai Gerindra Dapil II Kabupaten Garut Enan Lakukan Reses dimasa sidang III Tahun 2021 dengan tujuan untuk menampung aspirasi dari masyarakat yang ada di Kecamatan Kersamanah, reses tersebut dihadiri oleh para Kader PKK, para Kepala Desa, tokoh masyarakat dan tokoh masyarakat. Rabu, 08/09/2021.

Enan dalam pembukaan resesnya menuturkan, yang paling penting saya (Enan) datang kesini adalah silaturahmi karena saya berada di dapil II yang meliputi 9 kecamatan yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Dari penyampaian masyarakat Kersamanah selama reses memohon agar membenahi pembangunan Masjid besar Kersamanah, Alun-Alun kersamanah, Kantor Polsek, Kantor Koramil dan penyampaian aspirasi lainya dari setiap kepala desa.

Enan berharap setiap desa ada pemerataan dalam setiap usulan yang di terima dan nanti hasil reses hari ini akan di akomodir dan di masukan kedalam SIPD bisa masuk dalam RKPD TA 2023, diperiode sekang ini bisa leluasa dalam hal pembangunannya karena periode sekarang ini saya sebagai wakil ketua tutup Enan. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed