oleh

Mas Yayu Setuju Cijolang Dibangun Industri, Asal ini…

GARUT, KAPERNEWS.COM – Rencana pembangunan pabrik industri di kawasan Desa Cijolang Kecamatan BL. Limbangan – Garut terus menjadi bola panas, selain banyaknya unsur masyarakat yang menolak, kini Mas Yayu Siti Saputro setuju dengan rencana pembangunan pabrik asalkan sesuai.

Menyrut Mas Yayu Siti Sapuro yang saat ini menjabat anggota DPRD Garut dan duduk di komisi B mengatakan, pembangunan pabrik itu setuju saja kalau sesuai dengan aturan, selain itu untuk meningkatkan perekonomian disana.

“Ya mungkin kita melihat kajian dulu ya baru kita bisa berargumen, ya kalau sesuai tahapan dan aspeknya saya setuju saja karena itu kan untuk membangun ekonomi, kita lihat dulu tahapan dan prosedurnya,” paparnya (7/2).

Lanjutnya, secara putra daerah, kita pengen liat dulu kalau tidak sesuai ya tidak setuju namun kalau sesuai ya setuju, tapi kita belum tahu hasil kajiannya seperti apa.

“Harapannya, yang namanya ekonomi di bangun ya setuju karena didaerah juga harus ada pengembangan ekonomi, tapi semuanya berpijak pada aturan yang ada, jadi segala aspek harus diperhatikan dengan baik,

Reporter : Apdar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed