oleh

Ditanya Fasilitas Untuk GTC, Anggota DPRD Garut Nampak Bingung?

GARUT, KAPERNEWS.COM – Garut tranmde center (GTC) yang kini menjadi mukanya kabupaten Garut Utara terus disulap oleh Disperindag dan Pasar agar bisa menjadi tempat yang nyaman untuk segala kegiatan dan aktivitas, baik beristirahat bagi pengendara, maupun untuk berwisata Poto dengan berburu objek jaman now.

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Garut dari komisi C, Dani yang baru pertama menginjakan kaki ke GTC meskipun Disperindag dan pasar adalah mitra komisi C.

“Kebetulan baru pertama saya disini, saya liat bagus sekali, kebetulan Disperindag mitra komisi C, dan GTC ini seperti apa sih,” kata Dani di GTC (16/2).

Saat ditanya sejauh mana inisiatif dan inspirasi dari DPRD Garut untuk lebih mengembangkan dan meningkatkan GTac?, Dadang mengembalikan kepada Disperindag.

“Ya itu kembali ke dinas apakah di 2018 ada pengajian atau tidak atau di 2019, kalau masalah itu, kurang tau juga sudah sih,” ungkapnya dengan nada kaku.

Apakah fasilitas yang kira-kira pas untuk di GTC, Dadang pun mengatakan hal serupa ya yang seperti itu lah sepertinya.

“Fasilitas ya seperti itu lah sepertinya, bagus sih, mandi bola ya seperti itu lah,” tutup Dani.

Sementara salah satu warga menyayangkan Anggita DPRD yang hanya menjawab begitu, mestinya kan seorang anggota DPRD itu bisa memberikan masukan agar maju dan berkembang.

“Fungsi DPRD kan ada diantaranya budgeting, pengawasan. Nah ini semestinya bisa mencarikan dan memberikan masukan untuk pengembangan GTC, seperti harus dibangun apa, diadakan arena bermain anak gitu,” kata Bakti

Penulis : Asep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed