oleh

Direktur Penyidik KPK Ini Undang Wartawan dan Beberkan Masalah Internal KPK, Ada Apa?

JAKARTA, KAPERNEWS.COM – Direktur ‎Penyidikan KPK Brigjen Pol Aris Budiman tiba-tiba mengumpulkan wartawan pada Jumat (6/4/2018).

“Ngumpul semuanya. Biar tahu semua kelakuan di dalam (KPK). Ngumpul semuanya,” kata Aris.

Hal itu dilakukan Aris usai pelantikan pejabat baru Deputi Penindakan KPK Brigjen Firli, Jumat (6/4/2018) dilantik di Gedung Penunjang KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kepada wartawan, Aris pun membeberkan keluh kesahnya terkait situasi internal yang terjadi di tubuh KPK. Aris membenarkan, adanya konflik internal yang terjadi di tubuh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Aris mengaku kecewa dengan KPK. Pasalnya, dirinya menerima email internal KPK mengenai proses perekrutan penyidik. Di email tersebut, salah seorang Kasatgas-nya yang akan kembali ke KPK justru dituduh sebagai kuda troya.

“Hari ini saya terima e-mail penerimaan pegawai, salah satu Kasatgas. Saya minta kembali menjadi penyidik di KPK. Dan dia adalah penyidik yang baik. Termasuk penerimaan beliau dan di dalam KPK dikembangkan seolah-olah ini seperti kuda troya,” beber Aris.

Aris menjelaskan, dirinya telah membalas email tersebut dan mengklaim dirinya sebagai kuda troya bagi oknum di KPK.

“Saya balas email itu. Saya katakan bahwa saya adalah kuda troya bagi oknum-oknum yang manfaatkan kesucian KPK untuk kepentingan pribadi,” kata Aris.

Laporan : Edo/JT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed