oleh

Perjuangkan Nasib, Forum Guru Infassing Dibawah Kemendikbud Bebenah Kepengurusan

GARUT, KAPERNEWS.COM – nasib para guru sertifikasi dan yang telah menerima SK infassing atau pengakuan penyetaran golongan dengan sebutan guru bukan pegawai negeri sipil ( GBPNS ) ini terus berjuang demi mempertahankan pengakuan yang oftimal oleh pemerintah, guru infassing ini tersebar diseluruh nusantara.

Hadirnya guru infassing atau gbpns yang tersebar hampir diseluruh sekolah swasta di bawah naungan kementerian pendidikan dan kebudayaan ( kemendikbud ) Republik Indonesia mulai dari sabang sampai merauke memerlukan perhatian khusus dari pihak pemerintah.

poto : logo FGII

Berkaitan dengan hal tersebut mendorong beberapa guru infassing yang telah menerima SK serta telah merasakan tunjangan tersebut menyatukan persepsi serta menyatukan tekad bahwa mereka harus satu ide, satu harapan, satu tujuan, satu perjuangan memperjuangkan nasib mereka agar lebih di akui masuk asn bahkan mereka menginginkan menjadi PNS.

Demi melancarkan rencana tersebut terbentuklah organisasi profesi yang menaungi mereka yaitu FGII ( Forum Guru Infassing Indonesia ), dengan landasan pancasila, hal tersebut disampaikan oleh ketua umum FGII, Mea Suherman dengan sapaan hangatnya bang mey.

FGII akan terus bebenah agar kepengurusan dan keanggotaan yang tersebar di seluruh nusantara ini bisa terbentuk, formasi yang ada bisa terisi, serta program dan rencana bisa tercapai dengan sempurna.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed