oleh

Darurat Narkoba, DPC LANNI kota Bandung Gelar Sosialisasi di LPKA Sukamiskin

BANDUNG, KPAERNEWS.COM – Lembaga Anti Narkotika Nasional (LANNI) DPC Kota Bandung menggelar sosialisasi dan talkshow bahaya narkoba di Lembaga Pemasyarakatan Kusus Anak (LPKA) Kelas II Sukamiskin yang berlokasi di Jalan Pacuan Kuda Nomor 3 Kota Bandung.

Dalam sosialisasi, turut hadir Kasie Pembinaan LPKA Sukamiskin Roni Muryadi, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LANNI Suyanto, Ketua DPC LANNI Kota Bandung Agus Ajat, Sekretaris M.Warman dan Bendahara DPC LANNI Kota Bandung Erik. Selain itu hadir pula 138 orang anak penghuni LPKA yang menjadi peserta sosialisasi dan talkshow bahaya narkoba. Adapun dari kepolisian dan undangan lainnya diantaranya Kompol Susiana dari Subdit Narkoba Polda Jabar, Michael Howard (Mantan Gengster Amerika), Heri Coet (Pendiri Komunitas Eks Residivis) dan Leonard dari Badan Narkoba Nasional Kota (BNNK) Bandung, (30/4).

Menurut Kompol Susiana, ini merupakaan kegiatan positif, anak-anak disini yang notabene pernah melakukan kesalahan-kesalahan dalam kehidupannya sehingga dibina disini dan mereka bukan hanya pelaku pemakai narkoba tapi semua ada disini.

“Semoga dengan bekal tersebut sikap mereka nanti bisa lebih baik lagi dari sebelumnya”, tutur kompol Susiana.

 

Llaporan : Ule

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed