Puluhan Unit Komputer SMK LODAYA Cibadak Raib di Gondol Maling

0
193

SUKABUMI, KAPERNEWS – SMK LODAYA Karangtengah Cibadak Jl. Raya Karangtengah No 560 Cibadak Kabupaten Sukabumi Propinsi Jawa Barat di gondol maling, sebanyak 16 komputer untuk pelaksanaan UNBK Raib. Kamis (21/02/19).

Menurut Andri Setia Nugraha Kepala Sekolah SMK Lodaya dirinya menuturkan Berawal dari blank data base siswa untuk UNBK di kantornya kemudian untuk mengecek data rekapan siswa di Lab yang berada di lantai 2 ketika sampai di lab mengejutkan 16 komputer nya raib.

“Ya ketika kami mau mengecek data bekup siswa di server lab karena data siswa di kantor hilang kami mencoba untuk mengecek di lantai atas, setelah sampai di lantai 2 saya kaget melihat komputer sudah tidak ada, pintu ruksak dan kondisi kunci brantakan di lantai,” ujar kepsek.

Lanjut kepsek, ketika pada hari rabu kemarin yang bertugas piket malam adalah pak agus, kemungkinan pelaku melakukan aksi nya pada sore hari karna kondisi sekolah agak sepi dan diperkirakan juga pelaku melihat situasi kondisi sekolah.

“Kemungkinan pelaku melakukan aksi nya pada sore hari karna kondisi sekolah agak sepi dan diperkirakan juga pelaku melihat situasi kondisi sekolah, karena selasa sore petugas lainnya ajis melakukan bersih-bersih di lantai atas bahwa kondisi pintu masih rapi terkunci pengamanan setiap jendela kami pasang pagar,” tutupnya.

Hingga berita ini di turunkan pihak kepolisian masih melakukan olah kejadian perkara (TKP).

Laporan : Dev

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here