oleh

Dandim 0611/Garut Pimpin Langsung Peringatan Isro Miraj Nabi Muhammad SAW

GARUT, KAPERNEWS – Meskipun dalam melakukan tugas kesehariannnya TNI diharuskan siap siaga untuk menjaga NKRI, namun tidak melewatkan waktu beribadahnya, hal ini dilakukan jajaran Kodim 0611/Garut dengan yang memperingati Isro Mi’raj di Mesjid Al-Ikhlas, Kodim 0611 Jl. Veteran No 1 Kab. Garut, senin 8/4/2019.

Giat tersebut dihadiri Dandim 0611/Garut (Letkol Inf Asyraf Azis S. Sos), para Pasi, Danramil, anggota TNI, PNS dan Persit Kodim 0611/Garut.

Dalam sambutannya, Dandim 0611/Garut (Letkol Inf Asyraf Azis) mengatakan, peringatan Isro Miraj ini merupakan hikmah yang luar biasa.

“Ini merupakan hikmah yang luar biasa dari peristiwa tersebut, dan saya pesankan kepada seluruh anggota Kodim 0611/Garut, peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhamad SAW adalah sebuah peristiwa perjalanan,” tuturnya.

Lebih lanjut Dandim pun mengingatkan, semoga melalui momentum ini jangan lagi ada yang melakukan perbuatan sia-sia dengan menjadi pemecah belah bangsa dan penyebar fitnah.

“Semoga para penyebar-penyebar fitnah diperjalankan kembali ke jalan yang lurus,” imbuhnya

Selain itu, Dandim berpesan kepada prajurit jangan sekali-kali menghianati rakyat dan bangsa, karena TNI sudah disumpah untuk setia kepada Pancasila dan undang-undang Dasar 1945, demi keutuhan bangsa dan Negara,” pungkasnya.

 

Laporan : Suradi/Oki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed