oleh

Bhabinkamtibmas Desa Sarude Polres Mamuju Utara Evakuasi Mayat Yang Di Terkam Buaya

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Evakuasi Mayat di laksanakan oleh Brigpol Febri, salah satu petugas Bhabinkamtibmas Desa Sarude Kec.Sarjo Polres Mamuju Utara yang ditemukan oleh salah satu warga desa sarude lk.Parman (49 th), dusun kampung baru desa sarude kec.sarjo kab.pasangkayu yang kemudian disaksikan oleh Jursan (20 ) dusun II desa bambarimi kec.banawa selatan kab.donggala dimuara dusun kampung baru desa sarude Kec.Sarjo.Jumat Pagi (22/11/2019).

Sesosok mayat laki-laki atas nama Muh.Basri (38) pertama kali ditemukan oleh Parman adalah warga dusun II desa bambarimi kec.banawa selatan kab.donggala,mayat tersebut diduga oleh warga setempat diterkam oleh buaya penghuni sungai surumana,karena di beberapa bagian tubuh korban ditemukan bekas terkaman buaya seperti luka di bagian muka dan lengannya.

Kapolsek Bambalamotu Iptu Abdul Muttalib Carlos setelah menyambangi rumah duka bersama Kasat Reskrim Akp Robertus Roejito S.I.K bersama personil polsek mengatakan bahwa ” Korban berangkat dari rumahnya pada hari Rabu 20 November 2019 Pkl 14.00 Wita dan tiba di Surumana Pukul 18.00 Wita selanjutnya korban turun menjala ikan dipinggir laut hingga keesokan harinya ditemukan dipinggir pantai kampung baru desa Sarude Kab.Pasangkayu pada hari jumat tanggal 22 Nopember 2019 sekira pukul 06.00 wita dalam keadaan tidak bernyawa.Pada sekujur tubuhnya didapati bekas gigitan yang diduga adalah gigitan Buaya. Sementara ini Korban telah berada dirumah duka untuk disemayankan.Tuturnya. ( Jun/Asw )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed