oleh

Tekan Angka Kecelakaan,Sat Lantas Polres Mamuju Utara Gelar Giat Stationer.

PASANGKAYU, KAPERNEW.COM – Unit Turjawali Satuan Lalulintas ( Satlantas) Polres Mamuju Utara melaksanakan Giat Stationer Sistem di Wilayah Hukum Polres Mamuju Utara.Kamis Siang (12/12/2019).

Ipda Mustamir SH, Kanit Patroli Satlantas Polres Matra  yang memimpin kegiatan ini dengan melaksanakan penindakan secara selektif.

Yang jadi prioritas dalam giat ini, pelanggaran kasat mata yang berpotensi menjadi penyebab lakalantas di kawasan tertib lalulintas kota Pasangkayu.

Menurut Ipda Mustamir SH sebagai aparat Satlantas harus memberikan jaminan situasi Kamseltibcar lantas yang aman dan lancar diwilayah hukum polres Mamuju Utara.

“ Karena tujuan giat ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, menekan angka pelanggaran dan angka kecelakaan serta membangun budaya tertib berlalu lintas melalui pendekatan persuasif dengan himbauan dan dialogis kepada pengguna jalan sepanjang rute patroli,” Tuturnya.

Kegiatan Stationer unit Turjawali tersebut, berhasil melakukan penindakan dalam bentuk penilangan sebanyak 10 se disertai dengan barang bukti berupa lima STNK, empat SIM dan satu unit kendaran roda dua. Sampai dengan selesainya kegiatan ini berjalan tertib,lancar,aman dan kondusif. (Jun/Asw)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed