oleh

Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Kapolres Blora Coffee Morning Dengan Awak Media Blora

BLORA, KAPERNEWS.COM – Kapolres Blora AKBP Fahrurozi bersamaan wartawan Blora mengadakan Coffee Morning dan silahturahmi yang bertempat di Joogren Art Desa Seso, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (11/8/2022).

Mantan Kapolres Purworejo ini mengajak wartawan untuk mengedukasi masyarakat melalui karya jurnalistik atau berita yang berimbang, hal ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Blora agar ke depannya lebih baik.

“Pandemi dua tahun mengubah pola pikir dan perilaku masyarakat sekarang lebih kritis. Mari kita beri edukasi kepada masyarakat agar Blora lebih baik lagi kedepannya.” ucapnya.

Kapolres Blora juga menyatakan keterbukaannya dan siap bekerjasama dan bersinergi dengan insan pers serta saling mendukung untuk kebaikan.

Pihaknya tidak anti kritik dan mempersilakan para awak media menyampaikan permasalahan yang ada di lapangan.

Ia menambahkan, dengan menjalin sinergisitas, menciptakan kondusifitas pembanguan akan berjalan lancar dan investor diharapkan akan masuk ke Blora untuk itu perlunya dukungan dari semua pihak.

“Polri tidak bisa berdiri sendiri. Peran Polri akan sia-sia tanpa dukungan dari rekan-rekan media. Silahkan kritik Polres, tapi jangan hakimi,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Blora Heri Purnomo juga sependapat dengan Kapolres. Ia mengajak kepada para awak media menyuguhkan berita yang berimbang dan mengedukasi masyarakat.

“Tulislah berita yang berimbang, jangan hanya dari satu sisi atau sudut pandang tapi harus konfirmasi dari pihak terkait. Mari kita bersama-sama memberikan karya jurnalistik yang mengedukasi masyarakat agar menjadikan Blora lebih baik lagi,” terangnya.

Ikut hadir bersama Kapolres sejumlah Pejabat Utama Polres Blora, antara lain Para Kabag, Para Kasat serta Kasubbag Humas.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed