oleh

Kapten Inf Paidi  : Tumbuhkan Nilai – Nilai Bela Negara Sejak Dini.

SURAKARTA,KAPERNEWS.COM –  Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara merupakan salah satu pondasi yang harus di tanamkan kepada Generasi muda sejak dini,utamanya di lembaga – lembaga Pendidikan.

Bertempat di Aula SMKN 4 Surakarta Danramil 02/Banjarsari  Kodim 0735 Surakarta Kapten inf Paidi  Memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Bela Negara kepada siswa siswi SMKN 4 Surakarta. (15/12).

Para Siswa dan Siswi  terlihat serius mengikuti kegiatan ini, karena penyampaian materi yang lugas namun ramah dan mudah untuk dimengerti serta di cerna oleh para pelajar.

Intin dari penyampaian Kapten Inf Paidi, adalah Kegiatan Wasbang dan Bela Negara diberikan Untuk  membekali para Siswa dan Siswi dengan tujuan dan harapan agar mampu menumbuhkan  nilai nilai bela negara, membentuk sikap disiplin, jujur, loyal dan bertanggung jawab, sehingga menumbuhkan motivasi untuk  lebih semangat belajar,rasa kepedulian kepada lingkungan, serta taat terhadap semua peraturan dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah.      ( Ags.K/Asw )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed