oleh

Tujuh Hari Pulang Dari Tangerang Warga Desa Canggung Meninggal Karena Demam Tinggi Dan Sesak Nafas

-Peristiwa-2.349 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Sekitar Tujuh hari pulang dari Tangerang Atas nama Khairul Bin Zainal (22) Tahun meninggal dunia yang sepulangnya korban dari Kota Tangerang mengalami demam tinggi dan gangguan sesak nafas.

Menurut informasi korban sempat berobat dengan Dokter Umum setempat (Dr. Toha) Kalianda pada hari ke Empat dan di sarankan untuk berobat kerumah Sakit Bob. Bazar Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, karena demam yang sudah terlalu tinggi, akan tetapi si korban menolak memilih pulang kerumah. Senin, (13/04/2020).

Dihari selanjutnya di rumah korban dalam kondisi demam yang tak kinjung reda serta gangguan pernafasannya dan khoirul (22) Tahun  meninggal dunia. setelah di ketahui meninggalnya si korban akhir di bawa oleh Tim Medis wilayah setempat ke Rumah Sakit Daerah (RSU. D) Bob Bazar Kalianda untuk di lakukan otopsi lebih lanjut.

KA, merupakan salah seorang warga Dusun, Rt/Rw 10/05 Desa Canggung Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan. Dimana jenazah KA (22) yang memiliki riwayat dari luar daerah untuk mencari kerja dan pada hari Selasa (7/4/2020) tersebut KA, baru pulang dari kota Bogor.

Kepala Desa Canggung, Tarmizi membenarkan warganya meninggal dunia sekitar pukul 07.30 WIB dan dibawa kerumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

” Almarhum dibawa Kerumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut, dikarenakan mempunyai riwayat perjalanan 4 bulan yang lalu merantau ke Bogor untuk mencari pekerjaan dan dia tinggal sama Kekuarganya.

Sedangkan pada Tanggal 07 April 2020 kemarin dia pulang dan sudah dilakukan seterilisasi di Posko oleh petugas,” ujar Tarmizi kepada media, Senin (13/4/2020).

Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan perawat desa pada tanggal 7 April 2020 Lalu, setelah dilakukan cek suhu tubuh setelah di Tensi normal dan KA Negatif Covid-19.

“Hasilnya Negatif, selain memiliki riwayat perjalanan KA juga memiliki riwayat penyakit kronis juga darah tinggi,” pungkas Tarmizi.

(R. YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed