oleh

Pemdes Pasuruan Salurkan BLT DD ke 138 KPM, Sekcam Jaelani: Patuhi Protokol Covid-19

-Pemerintahan-1.315 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Pasuruan, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap Pertama ke 138 Kepala Keluarga (KK). Selasa, (23/6/2020).

​Pembagian BLT disaksikan langsung oleh Sekcam Penengahan Jaelani, S.STP., Babinsa Desa Pasuruhan Koramil Penegahan SERTU. Yus karianto, Babinkamtias Desa Pasuruhan Polsek Penengahan AIBDA. Jack Faisal, Pendamping Desa dan seluruh aparatur Desa setempat.

​Kepala Desa Pasuruan, Sumali dalam sambutanya menyampaikan BLT yang kita salurkan pada hari ini bersumber dari DD tahap pertana, ​alhamdulillah hari ini sudah kita bagikan ke 138 Kepala Keluarga (KK) Senilai Rp. 600.000 per Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

​Semoga ​bantuan ini bermanfaat dan membantu kebutuhan pokon masyarakat yang terkena danpak ekonomi akibat Covid-19, pergunakanlah sesuai dengan kebutuhan

Sekertaris Camat Penengahan, Jaelami, S.STP mengungkapkan​seluruh dunia merasakan danpak dari pandemi Covid-19. Mulai dari danpak kesehatan sampai dengan danpak ekonomi. Maka dari itu pemerintah hadir ditengah-tengah kita untuk membantu masyarakat yang terkena danpak Ekonomi.

​Harapnya, kepada masyarakat yang menerima BLT tetap jaga jarak, patuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari wabah Covid-19.

Lanjut Jaelami, “mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa atas tugasnya, karna sudah bekerja siang dan malam mendata masyarakatnya sehingga batuan ini dapa disalurkan” Tutupnya.

(Yogi/R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed