oleh

PAC PP Sukaresmi Rehab dan bangun Madrasah

GARUT, KAPERNEWS.COM –  Madrasah yang berlokasi dikampung di Kampung Bojong Sampora desa situsari Kecamatan Cisurupan ini sedang dalam pemugaran ( direhab), Selasa 03/11/2020.

Madrasah ini merupakan tempat anak anak mengaji dan belajar agama bagi warga sekitar makanya pemuda pancasila kecamatan sukaresmi tergerak untuk memperbaikinnya

Awal adanya pembangunan madrasah ini adalah hasil dari laporan ketua Ranting PP Desa Situsari yang melaporkan keberadaan tempat ngaji yang begitu miris, mendapat kan laporan Adji menugaskan kepada beberapa pengurus untuk kemudian mengkoordinasikan dengan pemerintah setempat juga Camat Kecamatan Cisurupan dan
Alhamdulillah kami mendapatkan Doa Dari beliau.

Setelah silaturahmi dengan aparatur pemerintah hati dan pikiran kami jadi terbuka, sehingga kami secepatnya melakukan rapat pengurus dan beberapa anggota untuk iuran guna membantunya.

Pemugaran MADRASAH pun langsung dipimpin oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Sukaresmi Adjie.

Ketua PP Sukaresmi Adji menuturkan, Allhamdulialah kita bisa membantu Pemugaran Madrasah ini dibantu masyarakat juga para anggota Pemuda Pancasila.

Lebih jauh adjie mengatakan untuk pemugaran dan juga pembangunannya kami beserta para anggota PP menyisihkan sedikit demi sedikit dari para anggota untuk membantu Madrasah tersebut.

Saya sangat berterima kasih kepada para Anggota yang telah menyumbangkan sedikit rejekinya nya juga tenaga untuk pembangunan ini lanjut Adji.

Harapan kami kalau ada Donatur yang ingin menyumbang silahkan datang saja ke Panitia pembangunan juga kami mohon kepada Pemkab Garut untuk memberikan bantuan untuk pembangunan Madrasah ini, agar anak anak disini bisa mengaji dengan nyaman dan aman kalau madrasah ini sudah bagus tutup Adji.(Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed