oleh

Diakhir Tahun SDN Taman Baru Gelar Reuni Seluruh Alumni Angkatan 1980 – 2020

-Pendidikan-531 views

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Acara Reuni seluruh Siswa dan Siswi alumni Sekolah Dasar Negeri (SDN Taman Baru) Kecamatan Penengahan, melibatkan siswa didik dari angkatan 1980 hingga 2020. Pada kegiatan reuni tersebut yang di hadiri oleh seluruh alumni SDN Taman Baru. Bertujuan untuk menjalin hubungan tali silahturahmi.

Dengan mengangkat tema “Rindu Lama Kembali Bertemu “. Acara pun yang digelar di gedung SDN Taman Baru yang terletak di Desa Taman Baru Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan. kamis, (31/12/2020).

Menurut keterangan kegiatan ini bisa terselenggara yang direncanakan sejak 20 hari yang lalu. Berawal melalui Via group Whatsapp, yang dibuat oleh Zunaida S.Pd, Ruliawati, Elyamardiana, Murni Sulaida, Tri yahman, Sohari, Herli, Daming, Khulil, Yus, membicarakan hal tersebut dan direspon positif oleh alumni – alumni SDN Taman Baru.

Acara Reuni SDN Taman Baru

Seperti yang dijelaskan oleh ketua panitia pelaksana Tri Yahman bahwa, “Kegiatan ini baru pertama kalinya diadakan ditahun 2020 sejak berdirinya SDN Taman Baru yang dulunya SR Taman Baru (Sekolah Rakyat). Artinya inilalah kita buka pintu pertama untuk menjalin silahturahmi kepada seluruh alumni SDN Taman Baru dan para Purna Bakti yang kita cintai ini”, Jelas Tri Yahman.

“Karna begitu hebatnya seorang guru tidak ada yang bisa melawan kemuliaan dari seorang guru didunia ini dia dalam keadaan sakit, menua dia masih memberikan pelajaran baik untuk bekal kita didunia ataupun di akhirat.” ungkap Tri Yahman ketua panitia pelaksana yang juga alumni SDN Taman Baru”. Bebernya.

Kepala Sekolah SDN Taman Baru saat di kegiatan tersebut mengatakan, “saya dan seluruh dewan guru SDN Taman
Baru, sangat mendukung penuh atas kegiatan ini dan harapan saya kedepannya semoga ini bisa trus terlaksana maksimal 3 Tahun sekali”. Tutur Usna S.Pd kepala sekolah SDN Taman Baru yang ramah ini.

Selain itu Meri Melinda juga mengatakan bahwa, “Saya sangat mengharapkan sekali semoga kegiatan silahturahmi ini tetap terus berlanjut. Saya akan selalu mendukung semoga selalu di beri kesehatan, umur panjang dan bisa dipertemukan kembali dalam acara seperti ini untuk silahturahmi.” Pungkas Meri Meylinda alumni SDN Taman Baru angkatan 1982 sekaligus donatur dalam kegiatan ini.

Tujuan bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi kepada seluruh alumni dan sekaligus memberikan apresiasi kepada Para Purna Bakti SDN Taman Baru.

Pada intinya kegiatan ini bermaksud dan bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi kepada seluruh alumni dan sekaligus memberikan apresiasi kepada Para Purna Bakti SDN Taman Baru.

(Ambi/R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed