oleh

Kepala Kemenag H.Ashari Melantikan Dan Pengambilan Sumpah, Pengawas Kepala KUA Hingga Kepala Sekolah

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lampung Selatan berjalan sukses dan hikmad.

Kegiatan tersebut berlangsung lingkumhan Kantor Kemenag Kabupaten Lampung Selatan yang dihadiri sejumlah tamu undangan dari lingkup Kemenag Lamsel. Jum’at, (29/01/2021).

Acara pelantikan tersebut di ikuti sebanyak Sembilan Belas orang yang nantinya akan menduduki jabatan dari Kepala Bagian, Kepala Sekolah, hingga menjadi Penghulu atau Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) yang akan ditempatkan di Kecamatan yakni,

1. Kepala KUA Kecamatan Rajabasa,
Drs.A.Bukhori Muslim
2. Kepala KUA Kecamatan Candipuro, Edi
Romli, S.Ag
3. Kepala KUA Kecamatan Sragi, Miri
Iswanto
4. Kepala KUA Kecamatan Way Sulan,
M.Yasi.
5. Kepala KUA Kecamatan Katibung, Drs
Ahmad Muslim
6. Kepala KUA Kecamatan Penengahan,
Agusnadi Kusairi

Dalam kegiatan pelantikn dan pengambilan sumpah tersebut Kepala Kemenag H.Ashari berharap, semua yang di lantik dan melakukan pengambilan sumpah dapat amanah dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi agama dan masyarakat umumnya.

“Saya berharap mampu memberikan perubahan yang baik kedepan, dapat bekerja sesuai dengan poksinya. Serta dapat menjalankan amanah, dan memberikan pelayanan terbaik bagi agama dan kepada masyarakat umumnya.” Pungkasnya.

(R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed