oleh

Hari ini Pelantikan Kepala Kantor Kemenag se-Lampung, H. M. Ashari SE Jabat Kepala Kemenag Lamsel

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Pelantikan kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) se- Propinsi Lampung yang di gelar di Asrama Haji Rajabasa Bandar Lampung. Pejabat Kepala Kemenag se – Provinsi Lampung ini yang di lantik oleh Kepala Kantor Wilayah Propinsi Lampung yakni, Drs.H.Juanda Naim, M.H.

Adapun Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lampung Selatan saat ini di jabat oleh H.M.Ashari SE.M.Pd.i, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam dan Keagaam Islam (Kasi PAKI) Kemenag Lampung Selatan. Selasa, (19/01/2021).

Berikut beberapa Pejabat Kepala Kemenag Se – Propinsi Lampung yang di lantik di Asrama Haji Rajabasa :
1. Wasril Kemenag Pesawaran
2.Marwansyah Kabag TU
3. Rifai Kemenag Pringsewu
4. Johan Yusuf Kabid Penmad
5.M.Yusuf Kemenag Metro
6.Lukman Hakim Kabid PAKI
7.Farid W Kemenag Lamteng
8.Jamaluddin Kabid Urais
9.Indra Jaya Kemenag Lamtim
10.Karwito Kemenag Mesuji
11.M.Isa Kemenag TBB
12. Helmi Kemenag Way kanan
13.M.Sanusi Tulang Bawang
14.Maryan Hasan Kemenag Lambar
15. Erwinto Kabid Penais
16.Totong Sunardi Kemenag Lampura
17. HM.Ashari Kemenag Lamsel

H.M. Ashari SE, merasa terkejut dan tidak menduga yang bersifat seperti survise, yang si beri tahukan sehari swbelum pelantikan. Akan tetapi diri sudah memprsiapkan dan siap mengemban amanah dan banyak mengucapkan terima kasih atas dukungan dan dorongan dari rekan – rekan kerjanya terutama dengan suport Kakanwil Drs.Juanda Naim.

” Semoga jabatan saya ini bisa memberikan yang terbaik bagi umat. Karena Kemenag ini adalah organisasi yang besar dan perlu adanya dukungan dari berbagai pihak.” Ujarnya.

“Dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih terutama ke Kakanwil Peopinsi Lampung yang sudah mensuport dan mendukung saya untuk mengemban amanah ini. Juga kepada seluruh rekan kerja saya dan seluruh staf yang pada saat saya menjabat sebagau Kasi Paki Kemenag Kabupaten Lampung Selatan.” Pungkasnya.

(Yogi/R.Y5)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed