oleh

Musda ke V DPD PAN di Lakukan Secara Virtual : Anak Muda Masuk Bursa Calon Pimpinan Penambah Solid Partai PAN

GARUT, KAPERNEWS.COM  – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) tengah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V secara virtual dan seretak di tiap daerah (se-Indonesia) juga DPD PAN Kabupaten Garut di hotel santika Garut, Kamis 18/2/2021.

Musda tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, H Zulkifli Hasan. Kendati Musda ke-V DPD PAN dilaksanakan secara virtual, namun para kader PAN yang mengikuti kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Dalam Musda tersebut muncul 9 nama calon ketua DPD PAN Garut Hamzah salah satunya, beliau adalah adalah salah satu anggota Dewan termuda di Kabupaten Garut serta cukup diperhitungkan selain memiliki karismatik dirinyapun terlihat aktif selama menjalankan tugas dan kewenangan di DPRD Garut.

Hamzah menyampaikan, bahwa dirinya maju merupakan amanah dari kader PAN Garut dan berharap sinergitas yang telah terbangun dengan Ketua Umum DPP PAN, hendaknya semakin solid, proses dan mekanisme pemilihan tahun ini berbeda dimana para calon harus mampu memenuhi persyaratan yang ditentukan partai namun dirinya tetap optimis dan jika terpilih dirinya memiliki target dalam pencapaian partai di Pileg 2024 mendatang.

“DPD PAN Garut harus memunculkan kader potensial pada Pileg 2024 dan akan membuka kran politik di Pilbup dengan memunculkan kader internal, ini bukanlah sekedar mimpi,” tandasnya. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed