oleh

Yaumil Herny Resmi Nahkodai Kabupaten Pasangkayu

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Pasangan Bupati dan Wabup H.Yaumil Ambo Djiwa – Hj.Herny Agus resmi Nahkodai Kabupaten Pasangkayu 2021-2026 setelah resmi di lantik. Jum’at sore, 26/02/2021.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu bersamaan Bupati dan Wabup Kabupaten Mamuju dan Mamuju Tengah.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu hasil pemilihan serentak tahun 2020 lalu, dilaksanakan oleh Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar  di Rujab Gubernur , Jumat, 26 Februari 2021.

Hadir dalam pelantikan tersebut masing masing pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih bersama pasangan masing-masing, Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar, Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi, unsur forkopimda, Sekprov Muhammad Idris, Ketua TP PKK Sulbar, Ny.Andi Ruskati Ali Baal, Ketua DWP Sulbar, Prof Kartini Hanafi Idris dan undangan lain.

Ditempat berbeda , Pimpinan Forkopimda, Sekda dan Pimpinan OPD Pemkab Pasangkayu menyaksikan secara virtual pelantikan di ruang pola Sekretariat Daerah.

Ali Baal Masdar dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada bupati dan wakil bupati yang baru saja dilantik, dan semoga amanah dalam melaksanakan tugas demi kemajuan pembangunan di daerah masing – masing.

Dikatakan, dengan telah dilantik Bupati dan wakil Bupati, maka telah usai rangkaian demokrasi yang sarat dinamika.

“Kini saatnya melangkah bersama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat” kata Ali Baal. (Ags/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed