oleh

Wakil Bupati Polman, Serahkan Sertifikat Tanah Wakaf Kepada Sembilan Penerima

POLMAN, KAPERNEWS.COM – Wakil Bupati Polewali Mandar, Drs H Muhammad Natsir Rahmat serahkan sejumlah sertifikat tanah wakaf kepada sembilan penerima pada acara apel pagi dihalaman Kantor Kementerian Agama Polewali Mandar, Senin 15/03.

Kesembilan penerima yakni, Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Polewali Mandar, Ketua PD DDI Polewali Mandar, Ketua MWK PD Muhammadiyah Kabupaten Polewali Mandar, Kepala KUA Kecamatan Campalagian, Luyo, Tapango, Matangnga, Anreapi dan Binuang.

Sertifikat tanah wakaf yang diserahkan wakil bupati sebanyak enam belas untuk Sekolah Yayasan, DDI, Mesjid dan Pekuburan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Polewali Mandar, Drs. H. Muliadi Rasyid. M.Pd

Kepala Kantor Kemenag Polewali Mandar Drs H Muliadi Rasyid M,Pd mengatakan, kegiatan ini sudah berjalan sebelum saya masuk di kantor kemenag namun tidak terlalu terekspos, setelah saya disini baru kegiatan ini dilaksanakan dengan serius.

” Kami terus bersosalisasi ke masyarakat sehingga mereka menyadari begitu pentingnya sertifikat lahan dalam suatu pembangunan yang menyangkut fasilitas umum seperti Mesjid, Sekolah, Kantor dan bahkan Pekuburuan,” kata Muliadi Rasyid

Ia juga menyampaikan akan mengundang semua pejabat daerah Polewali Mandar, setiap hari senin dalam acara apel pagi dan bertindak sebagai Inspektur upacara, untuk bisa menyampaikan dan memberikan pemahaman kepada seluruh jajaran yang ada di kantor kemenag agar jangan hanya bisa mengurusi keagamaan tetapi juga bisa memberikan fasilitas lain.

” Melaksanakan sosialisasi kemasyarakat dalam bentuk apapun sehingga masyarakat tidak kaku lagi dalam segala urusan di kantor khususnya di Pemerintahan Polewali Mandar.” Tutupnya. (Edi/Syarif Dg Mapali/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed