oleh

Cek Progres Pembangunan Ipal Di Kampung Goha, Persentase Pengerjaan 39 Persen

KAB. BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Dansub Sektor 1 Satgas Citarum Harum Serka Dadan Ramdani melaksanakan pengecekan progres pembangunan IPAL Komunal di Kampung Goha Lebak RT. 003 RW. 025 Desa Tarumajaya Kec. Kertasari Kab. Bandung, Senin (5/7/2021).

Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi mengatakan, ” hari ini saya perintahkan Dansub Sektor Serka Dadan bersama anggotanya untuk melakukan pengecekan progres pembangunan IPAL Komunal di Kampung Goha “.

Dari pengecekan tersebut didapat bahwa, ” progres pembangunan IPAL di Kampung Goha Lebak Desa Tarumajaya dengan persentase pengerjaan lebih kurang 39 persen, ” urainya.

Ia juga menjelaskan, ” hingga saat ini pekerjaan yang dilaksanakan adalah penggalian dan pemasangan paralon rucika dengan ukuran 6 Inc panjang 6 meter “.

Selain itu, pengerjaan pembangunan IPAL Komunal di Kampung Goha, pelaksana pekerjaannya oleh KSM Cerdas Tarumajaya dengan susunan pengurus, Ketua Atep, Sekretaris Aep Nurdin dan Bendahara Enjang.

“Semoga pembangunan IPAL Komunal ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Setelah pembangunan IPAL ini selesai langsung dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang membuang limbahnya ke aliran Sungai Citarum, ” harap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed