oleh

Ka Kwarcab Ziarah Kubur Jelang HUT Pramuka ke 60 Bertemakan “Berbakti Tiada Henti”

GARUT, KAPERNEWS.COM – Jelang HUT Pramuka ke 60 ka Kwarcab Pramuka Kabupaten Garut dr Helmi Budiman beserta para pengurus Gerakan Pramuka melakukan acara Ziarah Kubur ke Taman Makam Pahlawan Tenjolaya,.diawali dengan upacara penghormatan dan diteruskan dengan tabur bunga, Jumat 13/8/2021

Ada beberapa rangkaian kegiatan jelang Hari ulang Tahun pramuka tersebut.diantaranya memberikan bantuan sembako bagi orang orang yang kurang beruntung terutama kepanti asuhan, selain itu donor darah juga dilakukan, relawan pramuka pun aktif dalam membantu terlaksananya kegiatan Vaksin yang di gelar di pendopi Kabupaten Garut.

Hari ini selain ziarah kubur ke taman makam pahlawan sore nanti akan di lanjutkan dengan pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (PASBARA) untuk upacara besok yang dilaksanakan di lapaongan Sor Ciateul dengan jumlah peserta terbatas dan dilakukan juga secara virtual pada hari sabtu tgl 14 agustus 2021.

dr.H.Helmi Budiman selaku ka kwarcab kabupaten Garut mengatakan bahwa rangkaian demi rangkaian kegiatan jelang Hut Pramuka ke 60 ini, meski dalam keadaan covid 19 tapi tidak menghalangi bakti pramuka.

“kita memperingati hari pramuka ke 60 dalam situasi keadaan covid -19, namun tidak menghalangi Bakti Pramuka makanya tema HUT Pramuka kali ini BERBAKTI TIADA HENTI”ujarnya .

Disingung mengenai kesiapan Sekolah tatap muka dr Helmi budimanpun mengatakan bahwa untuk kegiatan sekolah tatap muka akan dilaksanakan senin itupun dengan simulasi yang dilakukan dinas pendidikan,

“Untuk sekolah tatap muka insya alloh akan dilaksanakan hari senin itupun dengan simulasi yang dilakukan dinas pendidikan ” pungkasnya.. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed