oleh

Pelantikan DPC PAN, Irham Jafar Katakan Lampung Selatan Harus Targetkan 10 Kursi Legeslatif di Pemilu 2024 

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) gelar acara Road Show pengukuhan dan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Kantor yang terletak di Jalan Trans Sumatra Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam acara Road Show tersebut Ketua DPW PAN Propinsi Lampung Ir. H. Irham Jafar Lan Putra MH, beserta rombongan hadiri langsung dalam rangka melantik para pengurus DPC PAN di 17 Kecamatan se Lampung Selatan yang di selenggarakan di Kantor DPD PAN setempat. Senin, (08/11/2022).

Ketua DPW PAN Propinsi Lampung Ir. H. Irham Lan Jafar MH, saat meyampaikan arahannya.

Sementara Ketua DPD PAN Lampung Selatan yakni Hj. Roslina beserta para pengurusnya menyambut hangat atas kedatangan rombongan dari DPW Propinsi Lampung yang di sambut dengan tabuhan marawis ibu mawalan setempat.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Propinsi Lampung memberikan apresiasinya kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah dan para pengurus yang sangat solid dengan kompak memakai dan mempunyai seragam yang bagus.

” Saya sangat merasa senang,di kegiatan Road Show silaturrahmi dan dipelantikan DPC PAN dengan kompak sudah memakai seragam bagus. Namun kami selaku DPW sudah menyiapkan seragam untuk para pengurus DPC yang dilantik akan tetapi terkendala pengurus DPD belum menyetorkan nama dan ukuran pakaian.” Ujarnya.

Para pengurus PAC PAN Lamsel, mengucapkan ikrar

 

Irham Jafar juga berpesan “Kepada pengurus DPC yang akan dilantik, dalam menyongsong Pemilu pada Tahun 2024 harus mempersiapkan saksi-saksi diwilayahnya bila mungkin pada legeslatif mendatang kita tidak muluk – muluk untuk Kabupaten Lampung Selatan dengan target 10 Kursi, dengan begitu kita bisa mengusung sendiri calon kepala daerah.” Pungkasnya.

 

(YG/RYS)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed