oleh

Bersama PKD Kunker MPR RI H Ahmad Muzani Sekjen Partai Gerindra Di Lamsel, Terima Profosal Dari Pemdes Merak Belantung

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Dalam giat Kunjungan Kerja H.Ahmad Muzani sebagai Sekretaris Umum Partai Gerindra, yang juga merupakan wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia, diLampung Selatan tepatnya didesa Merak Belantung Kecamatan Kalianda, dihadiri oleh masyarakat setempat. beranjak dari Rumah Dinas Wabup Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa, rombongan H.Ahmad Muzani menyempatkan berziarah kemakam pahlawan Khadin Intan II, di Kecamatan Penengahan.

Turut hadir dalam acara Kunker H.Ahmad Muzani Sekum Partai Gerindra didesa Merak Belantung tersebut Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa (PKD), Anggota DPRD propinsi Lampung, Fachrurrozie, ST, anggota Dpd RI, anggota Dprd Kabupaten Lampung Selatan dan beberapa tokoh Bakal Calon Legislatif dari Partai Gerindra. Kamis, (29/09/2022).

 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa (PKD) menyampaikan, “Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat datang kepada wakil Ketua MPR RI H.Ahmad Muzani dibumi khagom mufakat, semoga dapat memberikan manfaat yang luas khusus untuk masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan.”Singkatnya

Sementara dalam sambutannya H. Ahmad Muzani, diawal dengan menyapa warga masyarakat Desa Berak Belantung dilanjutkan dengan memperkenalkan siapa saja yang hadir bersamanya.

H.Ahmad Muzani mengatakan, “Satu – satunya partai yang tidak mendukung program pemerintah untuk merubah kompor gas menjadi kompor listrik yakni Partai Gerindra. Syarat suatu daerah agar maju dan sejahtera harus damai, aman dan bersatu apalagi didaerah Desa Merak Belantung Kabupaten Lampung Selatan ini adalah daerah yang sensitif, yaknu daerah wisata tentu Tiga macam syarat tersebut diharuskan.

H.Ahmad Muzani melanjutkan, dan berharap dan meminta kepada masyarakat di Pemilu 2024 mendatang Ketua Umum Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto menjadi Presiden selanjutnya.

Diketahui H.Ahmad Muzani mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) Lampung I yang meliputi Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Tanggamus, Pesawaran, dan Metro. Berkat usaha kerasnya, penggemar jogging yang diangkat menjadi Wakil Ketua Fraksi Gerindra ini pun dengan mulusnya melenggang ke Senayan untuk periode 2009 – 2014 setelah meraih 24.723 suara. Muzani tergabung dalam Komisi I yang membidangi masalah Pertahanan, Luar Negeri, dan Informasi hingga saat dipercayakan sebagai Sekjen Partai Gerindra dan menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI periode 2019-2024.

(R.YS)

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed