oleh

Musrenbangdes Desa Kedaton Junaidi SE; Tahun Anggaran 2022 Program Pembangunan Yang Terhambat BisaTerealisasi

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Desa Kedaton gelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDes) Tahun Anggaran 2022, bertempat dikantor Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung pada hari Jum’at, (26/11/2022).

Dihadiri oleh Camat Kalianda atau yang diwakili oleh Kasi Ekobang Kecamatan Kalianda, Kapolsek Kalianda atau yang diwakili oleh Babinkamtibmas Desa Kedaton, Danramil Kalianda atau yang diwakili oleh Babinsa Desa Kedaton, para KUPT se-Kecamatan Kalianda, Pendamping Desa Kedaton, Ketua BPD Desa Kedaton Abdul Mufti beserta anggota, Ketua LPM Desa Kedaton Nurul Huda beserta anggota, Ketua tim Penggerak PKK Desa Kedaton Ratu Barokah beserta anggota, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan seluruh Aparatur Desa setempat.

Camat Kalianda, Zaidan, SE dalam hal ini diwakili oleh Kasi Ekobang Kecamatan Kalianda, Gusfardiansyah dalam sambutannya menyampaikan Musrenbangdes adalah wadah aspirasi masyarakat maka dari itu semua harus dimusyawarahkan bersama masyarakat menyumbang gagasan dan pemikiran sehingga Desa Kedaton kedepannya lebih maju dengan program-program prioritas yang ada.

“Dengan mengucap, Bismillahirrahmanirrahim, Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung tahun anggaran 2022 secara resmi dibuka”. Ungkapnya

Kepala Desa Kedaton Junaidi, SE dalam sambutannya menyampaikan untuk program pembangunan ditahun ini masih banyak yang belum terealisasikan karna semua kegiatan kita alihkan kepenanggulangan Covid-19, semoga ditahun 2022 nanti semua perogram pembangunan yang sempat terhambat dapat terakomodir dan bisa langsung kita realisasikan. Tegasnya.

(YG/R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed