oleh

Wisuda Ke-XI Yasa Angga Bertemakan ” implementasi Nilai-nilai Dasar Yasa Anggana”.

GARUT, KAPERNEWS.COM – Kegiatan webinar Spirit Ke-Yasa Anggana-an dengan tema “ Implementasi Nilai-nilai Dasar Yasa Anggana” sebagai salahsatu rangkaian dari kegiatan Wisuda Ke-XI STIE Yasa Anggana Garut. Jum’at, 24/12/ 2021.

Pesatnya perkembangan teknologi dan arus globalisasi, menjadikan masyarakat Indonesia semakin mudah dalam memperoleh berbagai macam informasi. Tentunya segala informasi akan memberikan dampak yang negatif maupun positif, terlebih lagi terhadap generasi muda perlunya menanamkan karakter sebagai sarana penyaring dampak dari globalisasi yang tidak bisa dicegah. Sekolah baik di tingkat dasar, menengah, maupun di perguruan tinggi menyediakan dan memfasilitasi proses pembentukan karakter dan potensi dari peserta didik.

Pembelajaran yang berkarakter dan berwawasan luas akan menghasilkan generasi penerus bangsa yang unggul dan berkualitas. STIE Yasa Anggana Garut merupakan Salahsatu Perguruan Tinggi Swasta yang ada di-Indonesia Tepatnya di Kabupaten Garut. Dalam melaksanakan kegiatannya dibidang pendidikan, STIE selalu berupaya menciptakan lulusan yang berkarakter, unggul dan mempunyai daya saing global dengan menanamkan nilai-nilai yang dimilikinya.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menanamkan kembali dan mengimplementasikan nilai-nilai dasar yang dimiliki oleh Yasa Anggana kepada lulusan dan juga segenap civitas akademika. Dalam kegiatan ini panitia acara menghadirkan beberapa narasumber yang kompeten diantaranya : 1. Ratno Tjahyadi, SE., MM sebagai salah satu direktur bank dan sebagai Alumni STIE Yasa Anggana 2. Dadang Syafarudin, SE., MM sebagai wakil ketua 1 Bidang akademik.

Adapun peserta yang terlibat dalam kegiatan Webinar Spirit Keyasa – angganaan ini adalah lulusan program studi manajemen dan Lulusan prodi Keuangan dan Perbankan tahun 2019 – 2021.( *Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed