oleh

Ini Harapan Plt. Camat Cipatat Pada 3 Kepala Desa yang Baru Dilantik

KBB, KAPERNEWS – Plt. Camat Cipatat Herry Heryana berharap kepada 3 Kepala Desa yang terpilih dan resmi menjabat setelah dilantik Plt. Bupati KBB agar dapat mempersatukan masyarakatnya yang sebelumnya berbeda pilihan saat jalannya pesta Demokrasi Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak pada 28 November silam.

“Sesuai dengan amanat pak Plt. Bupati bahwa kepala desa adalah bapaknya desa, bapaknya se-desa bukan bapaknya sekelompok atau golongan-golongan tertentu,” ungkapnya kepada kapernews.com usai Sertijab Kepala Desa di aula Kecamatan Cipatat, Jumat (24/12).

Sambung Herry, silahkan kembali ke desa, memimpin desanya masing-masing tanpa membeda-bedakan siapa yang memilih dan siapa yang tidak memilih.

“Semua adalah masyarakatnya pak kades, silahkan satukan kembali. Walaupun saya yakin masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Cipatat dapat secara arif dan bijaksana menerima siapapun yang terpilih,” tandasnya.

Seperti yang kita ketahui, 3 Desa di wilayah Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat yakni Desa Mandalasari, Desa Sarimukti dan Desa Sumurbandung masuk dalam 41 Desa yang melaksanakan Pilkades Serentak di Kabupaten Bandung Barat.

Dalam Pilkades tersebut, Ahmad Subehi terpilih menjadi Kepala Desa Mandalasari, Uci Suwanda terpilih menjadi Kepala Desa Sarimukti dan Agus Sukmarasa terpilih menjadi Kepala Desa Sumurbandung.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed