oleh

H. Subhan Fahmi Ketua Komisi I DPRD Garut Kecam Perkataan Arteria Dahlan.

GARUT, KAPERNEWS.COM – Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Garut H. Subhan Fahmi kecam dan tersinggung akan pernyataan Arteria Dahlan Anggota DPR RI yang sudah membuat orang Sunda merasa gerah .Haji Subhan Fahmi pun angkat bicara baik secara pribadi dan selaku orang sunda .senin 24/01/2022

” Ini bukan karena saya sebagai ketua komisi 1 tapi sebagai orang Sundanya merasa tersinggung dan tersakiti dengan perkataan yang dilontarkan oleh Arteria Dahlan meskipun sudah ada permohonan maaf namun saya pikir ini harus menjadi catatan kita bersama bahwa sebagai seorang pejabat publik apalagi dia ini sebagai anggota DPR RI harus berhati-hati dalam menyampaikan ucapannya itu”Ujarnya

Lebih lanjut H. Fahmi pun mengatakan bahwa bukan hanya anggota DPR RI saja sama kita juga baik DPRD Provinsi DPRD kabupaten bahkan Bupati dan Gubernur pun semuanya juga harus berhati-hati dalam mengularkan penyataannya atau ucapannya karena kita ini kan pemimpin jadi harus berhati-hati dalam ucapan .

” Ini merupakan pelajaran buat kita semua bahwasanya harus lebih bisa menjaga ucapan karena perkataan bisa jadi hukum seperti yang terjadi dan viral gitu di media jadi saya pikir dia kan anggota DPR RI harusnya Badan Kehormatan memanggil atau Majelis Kehormatan Dewan memanggil Saudara Arteria Dahlan dan ini Jangan sampai terulang lagi ”

Bukan hanya itu H Fahmi pun menyampaiian bahwa bukan hanya anggota DPR RI ketika berbicara dia di forum-forum resmi harus berhati-hati apalagi sampai menyinggung dan Sara .

“Secara pribadi ataupun lembaga selaku orang sunda saya sangat tersinggung sekali dengan ucapan itu ,kita juga Badan Kehormatan DPR RI untuk memanggil memproses sesuai kode etik dan kepatutan dan menjadi pelajaran berharga untuk kita dan bangsa Indonesia kedepannya “.Pungkasnya. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed