oleh

Bupati Pasangkayu Lantik 28 Pejabat Tinggi Pratama

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa SH, resmi lantik 28 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama , Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu sekaligus Pengambilan Sumpah Jabatan bertempat di Ruang Pola kantor bupati Pasangkayu, Rabu 02 Februari 2022. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pasangkayu, Dr Hj Herny Agus M.Si, Sekretaris Daerah Dr Firman, Ketua Pengadilan negeri Pasangkayu, Perwakilan Kejaksaan Pasangkayu, Perwakilan Polres Pasangkayu (Kasat Binmas), Perwakilan Kodim 1427 Pasangkayu

Bupati Pasangkayu,  didampingi oleh Wakil Bupati  melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten. (Eselon II Satu Orang, Camat Satu Orang dan Eselon IV Dua Puluh Enam Orang). Bertempat Di Ruang Pola Kantor Bupati, Hari Rabu 02/02/2022.

Bupati Yaumil dalam sambutannya mengatakan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas ini dilakukan dalam rangka mengoptimalkan kinerja birokrasi demi pencapaian visi misi Bupati/ Wakil Bupati Pasangkayu 2021-2026 dan momentum pelantikan yang kita lakukan pada awal trimester pertama ini. Harus lah dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pejabat-pejabat yang baru dilantik agar dapat berkontribusi maksimal pada upaya-upaya realisasi program kerja di bidang tugas masing-masing, untuk itu saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja masing-masing menyeleraskan dengan program-program kerja pada bidang tugasnya.

Berkenaan dengan hal tersebut, saya ucapkan selamat kepada para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu yang baru saja dilantik hari ini. Jagalah amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada anda. Buktikan bahwa penempatan anda pada jabatan yang kini anda duduki bukanlah suatu keputusan yang salah.

Dimanapun anda ditempatkan, lakukanlah yang terbaik, tunjukanlah loyalitas, integritas dan kerja serta karya nyata anda kepada pimpinan dan masyarakat, curahkanlah segenap pengetahuan yang dimiliki dengan diimbangi oleh integritas dan disiplin yang tinggi. Yakinilah bahwa hal-hal positif yang anda lakukan saat melaksanakan tugas akan mendorong nantinya anda terus berproses. Dan yang tak kalah pentingnya, saya ingatkan bahwa evaluasi oleh Tim Penilai Kinerja terhadap kinerja Pejabat di seluruh level jabatan secara berkala akan dilakukan dalam tempo 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan agar senantiasa didapatkan perbaikan dan peningkatan kinerja.

( Asw )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed