oleh

Bukti Komitment Dan Konsistensi Ketua Dan Kader PDIP Garut Kembali Teruji

GARUT, KAPERNEWS.COM – Kebakaran yang menhabiskan bangunan Rumah milik Emak Idah dan Abah Dase penduduk kampung Genteng Rw 01 Desa pasanggrahan Cilawu pada hari jumat 4 Maret 2022 pukul 16.30 yang mengakibatkan hilangnya harta benda beserta lainnya ini tidak terlepas dari perhatian ketua PDIP Garut Yudha Puja Turnawan.

Yudha bersama dengan Camat Cilawu H. Anas Aolia dan didampingi H. Dadang Bunyamin Kabid Limjansos Dinsos Garut, beserta pengurus PAC PDI Perjuangan Cilawu juga Kades Pasanggrahan Cilawu Endang menengok Emak Idah dan Abah Dase Di Kampung Genteng pasangggrahan cilawu Sabtu 5 / 3/2022.

alam pernyataannya Yudha mengatakan bahwasannya Rumah abah dase dan emak idah habis terbakar.makanya kami menengok untuk menguatkan Abah Dase dan Emak Idah serta bisa meringankan beban bah dase dan emak idah.Selain itu dari Dinsos Garut sendiri memberikan banyak bantuan dari mulai sembako, perlengkapan tidur.peralatan dapur dan yang lainnya .

“saya selaku anggota DPRD dapil I sedikit memberikan santunan 10 bingkisan sembako dan uang tunai begitu juga kawan kawan PAC PDI Perjuangan Cilawu menyumbang 2 karung beras dan uang tunai karena
sudah menjadi komitmen segenap kader PDI Perjuangan untuk hadir ditengah rakyat terutama yang terkena musibah”.ujarnya

“Harapan saya pemerintahan desa bisa segera koordinasi dengan Disperkim Garut dan SKPD lainnya karena untuk rumah yang kebakaran ada bantuan bahan material dari disperkim Pemerintahan desa juga bisa memperkokoh kegotongroyongan warga untuk membantu abah Dase dan Emak Idah membangun rumahnya kembali pungkasnya .(Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed