oleh

Pelepasan dan Kenaikan kelas SDN 03 Cihaurkuning Penuh Makna

GARUT, KAPERNEWS.COM – Pelepasan dan Kenaikan kelas SDN 03 Cihaurkuning Desa Cihaurkuning Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut bernuansakan Islami dan berlangsung penuh haru dengan diiringi isak tangis saat Pembawa acara Iyus Rusmana membacakan curahan hati yang seolah mewakili 34 orang siswa siswi kelas VI yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, Kamis 23/06/2022.

Tak heran saat pelepasan dan kenaikan kelas SDN 03 Cihaurkuning selalu mendapakkan juara umum di bidang PAI yang sesuai dengan Visi Misinya SDN 03 Cihaurkuning Berumat ” unggul, Mandiri, Amanah dan Taqwa” karena di dalam rangkaian acara tersebut menghadirkan Ustadz KH. Agus Nugraha Pimpinan Pondok Pesantrn Pasarkolot Malangbong sebagai tanda syukur dan juga peserta didiknya menampilkan kepiawaiannya dalam hal keamagaan didepan para tamu undangan yang hadir.

Iis S.Pd.SD Selaku Kepala Sekolah SDN 03 Cihaurkuning dalam kesempatam tersebut menjelaskan, agar melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi dan bisa mengamalkan ilmu yang telah di dapat di sekolah kami.

Iis berpesan, jangan lupa terhadap sekolah SDN 03 Cihaurkuning yang telah membimbing dan membina jadilah anak yang berguna bagi agama dan negara dan berbakti sama orangtua agar menuai berkah. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed