oleh

Peringati HANI 2022 BNNK Garut Gelar Fun Race Bike Dan Lari 10 K

GARUT, KAPERNEWS.COM – Peringatan Hari anti narkotika internasional 2022 atau disingkat Hani peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI) Tahun 2022 yang merupakan momen keprihatinan dunia terhadap permasalahan penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkotika yang trendnya selalu meningkat dan semakin mengkhawatirkan .

Dengan mengusung Tema addressing drag challenges in healt and Humanitarian Crises( Mengatasi tantangan permasalahan Narkotika dalam krisis kesehatan dan kemanusiaan ) kondisi krosis dunia saat ini di mana semakin banyak munculnya narkotika narkotika sintetis jenis baru yang sulit dikendalikan Terlebih lagi diperparah dengan adanya krisis kesehatan dan kemanusiaan Global pandemi covid 19.

Hal ini merupakan tantangan yang memerlukan perhatian kerjasama dan penyelesaian yang Gesit dan cepat sejalan dengan tema hari Anti Narkotika Nasional yaitu “Kerja Cepat, Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia

BNN RI sebagai Leading Sector penanggulangan permasalahan Narkotika dengan pendekatan strategi yang komprehensif meliputi strategi soft power approach, hard power approach Smart power approach and cooperation.

Dalama peringatan HANI 2022 ini BNNK Garut menyelenggaraka Acara fun Race Bike, Lari 10 K, Photography dan MTB dengan tempat di mulai di depan halaman kantor BNNK Garut, Sabtu 25/6/2022 dan di ikuti ratusan peserta

Kepala BNNK Garut AKBP. Deni Yusdanial S. Ip. M. Si mengatakan saat diwawancara di sela sela Berlangsungnya kegiatan
Dalam pesannya Kepala BNNK Garut Mengajak terhadap Generasi Muda khususnya Generasi muda Garut Bahwa Narkoba merupakan musuh bersama oleh karena itu saya mengajak untuk perang terhadap Narkoba, jauhi Narkoba lakukan hal yang positif jadikan kota Garut Bersinar ( Bersih dari Narkoba)

” Saya Berpesan serta mengajak khusnya Generasi Muda untuk melakukan hal positif,Ayo sama sama perang terhadap Narkoba, Lakukan hal positif ” ujarnya

Dalam Kegiatan tersebut Nampak dihadiri oleh Bupati Garut H. Rudi Gunawan. Wakil ketua DPRD Garut Enan Ketua Koni Garut H Abdusyi Syakur Amin Kakesbangpol Garut H Nurodin serta ibu Diah Rudi Gunawan.

Dalam lomba Lari 10 K Wanita juara 1 di menangkan oleh Sindi Savana Siswi yang baru lulus dari SDN Godog 3. (Oki/Suradi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed