oleh

Pelepasan Dan Kenaikan SDN 02 Lewobaru, Galilah Potensi Tuai Prestasi

GARUT, KAPERNEWS.COM – Acara pelepasan dan kenaikan kelas peserta didik SDN 02 Lewobaru Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut yang di hadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh orang tua murid berlangsung disambut dengan antusias, pasalnya penyambutan siswa baru dan pelepasan Kelas VI menghadirkan lengser dengan para pemainnya seluruh siswa siswi SDN 02 Lewobaru bertempat di halaman SDN 02 Lewobaru Sabtu, 25/06/2022.

Agus P. S.Pd Selaku Kepala Sekolah SDN 02 Lewobaru menjelaskan, ini merupakan sejarah baru setelah sekian lama tidak diperbolehkan oleh pemerintah karena adanya pendemi di hari ini antusiasme para murid dalam menampilkan berbagai pertunjukan perannya potensi yang selama ini terpendam bangkit kembali dengan totalitas mampu memukau dan menghipnotis para orang tua dan warga masyarakat yang turut hanyut didalamnya salah satunya kesenian lengser

Menggali lagi potensi yang sudah ada yang selama ini terpendam karena adanya pendemi dengan penampilan kreasi seni tradisional di hari ini dengan tujuan untuk memotivasi pendidikan dengan seni yang intinya menggali prestasi melalui seni yang ada dilingkungan sekolah karena guru-guru di SDN 02 Lewobaru pandai menggali dan melatih potensi si anak imbuh Agus.

Agus berharap, untuk bisa meningkatkan lagi prestasi si anak didunia pendidikan kepedulian dan peran serta para orangtua sangat diperlukan terutama membantu dalam hal sikap dan etika jadi dengan diadakannya kenaikan kelas ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan menghimbau kepada para orang tua agar turut membimbing untuk lebih berprestasi dengan dilandasi ilmu pengetahuan dan teknologi juga ilmu iman dan taqwa.

Tak lupa Agus berpesan kepada para peserta didik yang baru lulus, agar lebih berprestasi dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yang sesuai dengan tuntutan zaman dan harapan para orang tua terutama sekolah yang di tinggalkan. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed