oleh

Jeli Maksimalkan Perubahan Di Era Digital SDN 02 Lewobaru Undang Orangtua Siswa Dengan Artificial Intelligence

GARUT, KAPERNEWS.COM – Manfaatkan era digital saat ini sangat membantu dalam segala hal terutama keefektipan dalam hal undangan kepada orang tua siswa untuk menyampaikan program sekolah diakhir semester dan kelulusan para siswa SDN 2 Lewobaru tahun 2022 ini terbukti dengan banyaknya para orang tua siswa yang hadir, Rabu 25/05/2022.

Dengan banyaknya undangan yang hadir para orang tua siswa ini membuktikan bahwa dengan hadirnya ini mendukung dalam dunia pendidikan yang ada di SDN 02 Lewobaru Desa Lewobaru Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut dan menginformasikan dalam menghadapi UKK yang akan dilaksanakan nanti di tanggal 6 Juni dari kelas 1 sampai dengan kelas 5 untuk turut membimbing dirumah yang disampailan langsung oleh Agus S.Pd selaku kepala sekolah kepada para orang tua siswa..

Terkait dengan rencana nanti saat kenaikan kelas dan kelulusan, Intinya dalam hal program tersebut kami menggali potensi para siswa yang nantinya akan dipentaskan dipanggung dan juga untuk mengangkat kesenian daerah lagi yang selama ini vakum yaitu Kesenian Pencak Silat dan Kesenian Calung karena adanya pendemi ini terang Agus.

Disamping itu untuk pendekatan kepada kepada orang tua siswa sambil silaturahmi karena ini masih di bulan syawal sambil halal bihalal terang Agus penuh semangat.

Agus berharap, dengan diadakannya kenaikan kelas nanti lebih memotivasi para siswa dalam meningkatkan prestasi di dunia pendidikan selebihnya kita serahkan kepada sang Ilahi. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed