oleh

PC Syarikat Islam Indonesia Bantu Korban Longsor Cimuncang.

GARUT, KAPERNEWS.COM – PC. syarikat Islam Indonesia Kabupaten Garut menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak longsor di desa cimuncang Kamis 21/7/2022.

Melalui Bidang Sosial dan Kesejahteraan PC SII Bersama Yuk Peduli menyerahkan langsung paket bantuan kepada 35 KK yang terdampak longsor, penyerahan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir dan Longsor yang berlokasi di Kp. Burujul RW 08 Kel. Cimuncang Kec. Garut kota.

Kabid Sosial dan kesejahteraan SII Kabupaten Garut Asep Sukandar, S.Sos mengharapkan agar pemerintah bisa lebih memperhatikan warga yang berada di sekitaran tebing.
“Harapan saya khususnya jamaah Syarikat Islam Indonesia umum nya warga terdampak bisa mendapat bantuan dari pemerintah, serta ada perhatian serius pemerintah akan wilayah yang labih terutama yang banyak terdapat tebing dan Serta kajian khusus wilayah yang rawan seperti kampung burujul ini ” ujarnya

Langkah selanjutnya Bidang Sosial SII akan berupaya membangun komunikasi dengan dinas terkait diantaranya BPBD, Tim SAR, Dinas Sosial, Baznas dan Yayasan2 donatur untuk bersinergi supaya ada pelatihan dan sosialisasi terhadap warga masyarakat nantinya masyarakat bisa mengantisipasi bila mana ada bencana dikemudian hari.pungkasnya. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed