oleh

PDI-P Kabupaten Blora Daftarkan 45 Bacaleg ke KPU

BLORA, KAPERNEWS.COM – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kabupaten Blora, daftarkan 45 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (11/5/3023).

Rombongan datang ke kantor KPU Blora sekitar pukul 15.00 WIB dengan menggunakan lebih dari 20 kendaraan roda empat, puluhan roda dua, dengan dibaluti bendera PDI-P diringi dengan kesenian Barongan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, H Dasum mengucapkan, pada sore hari ini pihaknya mendaftar ke KPU Blora dengan persyaratan lengkap.

“Terimakasih kasih kepada KPU telah memberikan pelayanan yang terbaik buat partai kami maupun partai-partai yang lain yang berada di Kabupaten Blora,” terang Dasum.

Lanjutnya, semoga PDI-P di 2024 berjalan dengan baik dan diberikan kemenangan hattrick, dengan target minimal 50 persen.

“Bacaleg ada 45 dari Kades ada 2 dan dari perempuan ada 21 jadi untuk kuota perempuan melebihi untuk PDI Perjuangan ada 30 persen lebih,” paparnya.

Sementara itu, Mantan Kades Kalinanas Kecamatan Japah, Jani menyampaikan, yang kemarin dirinya hanya bermanfaat untuk warga masyarakat Desa kalinanas khususnya, ke depan agar bisa lebih bermanfaat kepada orang banyak.

“Ke depan hidup ini lebih bermakna, lebih berarti juga lebih bermanfaat lagi untuk banyak orang,” ungkap mantan Kades Kalinanas yang mendaftar sebagai calon anggota DPRD.

Jani menambahkan, dirinya ada di Dapil IV yaitu Kecamatan Japah, Todanan dan Kunduran dari PDI-P yang berada di urutan nomor 4.

“Saya sudah mengundurkan diri Kades dari hari Selasa (09/06/2023) kemarin dan memilih PDI-P karena memiliki motto partainya orang kecil, dekat dengan rakyat,” tambahnya.

Sementara itu, mantan Kades Sendangwungu, Kecamatan Banjarejo, tiga periode, Indra Eko Sulistyono mengungkapkan, bahwa perlu mengambil langkah saat momentum yang tepat untuk melanjutkan pengabdian kepada warga.

“Makanya kita ingin menyambungkan lidah rakyat melalui partai dan kita pilih PDI Perjuangan karena kita tepat di situ dan alhamdulillah berada di nomer dua urut partai hak pilih Dapil V,” pungkas Mas Yong sapaan akrabnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed