oleh

GIBAS Karawang Dukung Fery Radiansyah Maju ke Senayan

KAPERNEWS, KARAWANG – Kedatangan Fery Radiansyah dalam acara Halal bihalal dan Silaturahmi Ormas Gibas Karawang yang digelar pada Minggu (28/5/2023) mendapat sambutan yang hangat.

Acara dihadiri Kang Bintang Ketua PABPDSI Jawa Barat, Kang Acep Sekjen GIBAS Pusat, Kang Suhara Iskandar Sekretaris SI Jawa Barat, Kang Lukman Mantan Ketua KNPI Karawang dan ratusan anggota GIBAS Karawang.

Dalam sambutannya, Fery Radiansyah menyampaikan partisipasi pembangunan desa dalam bidang demokrasi Pancasila harus diisi para aktivis.

“Kedepannya partisipasi pembangunan Desa dalam bidang Demokrasi Pancasila harus diisi oleh para Aktivis Kemasyarakatan termasuk GIBAS agar upaya Civil Societnya bisa terwujud dengan benar,” ujarnya.

Fery menegaskan, Revisi UU Desa Nomor 6 Tahun 2014 harus ditunaikan apabila dirinya lolos ke Senayan.

“Tuntaskan Perjuangan Desa di Senayan adalah Misi saya dan keluarga besar saya, agar terwujud Pemerintahan yang baik dan benar serta akan tercipta Rakyat Desa Sejahtera, selesai masalah Desa maka selesai masalah Negara,” tegasnya.

“Saya ditugaskan oleh Pimpinan untuk maju dari Dapil Jabar VII, saya tunaikan dan mengadakan Sosialisasi secepatnya. Masalah nomor urut dll saya serahkan kepada Pimpinan Partai Golkar, saya yakin MK akan menetapkan Sistem Terbuka sebagai proses kemajuan Demokrasi di Indonesia,” pungkas Fery menegaskan.

Usai acara, Fery Radiansyah beserta rombongan menyempatkan diri menjenguk Ketua Resort GIBAS Karawang di rumahnya.

Meski sedang sakit, E. Heryana Ketua Resort GIBAS Karawang tampak memberikan support kepada Fery untuk maju ke Senayan.

“Saya mendoakan Fery Radiansyah bisa berhasil dan menjadi anggota DPR RI,” singkatnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed