oleh

Hitung Cepat Pilkades Mandalawangi, Petahana Unggul Telak dari Tiga Lawannya

BANDUNG BARAT, KAPERNEWS – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Mandalawangi, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat berlangsung kondusif, Minggu (02/07).

Berdasarkan Quick Count (Hitung Cepat) yang dilakukan Tim Pemenangan Calon Kades No Urut 3 Peranika, Calon Kades Petahana tersebut masih unggul telak dibandingkan dengan ketiga lawannya.

Peranika berada di peringkat pertama dengan raihan suara sebanyak 2.469, disusul Calon Kades dari No urut 4 Sutarman dengan 1.474 suara, No urut 2 Ani Rohaeni dengan 1.273 suara dan No urut 1 Solihin Atmaja dengan 409 suara. Jumlah total suara 5.666 atau sekitar 75,95 persen.

Pantauan kapernews.com perhitungan surat suara di dimulai sekitar pukul 13.00 WIB dan disaksikan langsung oleh saksi-saksi dari masing-masing Calon Kades Mandalawangi.

Ditemui dikediamannya, Peranika mengaku merasa bangga dan bahagia atas hasil yang diperoleh dalam Pilkades Desa Mandalawangi. Meski sempat ada rasa khawatir, namun raihan suara yang diperoleh baginya menjadi salah satu pembuktian bahwa dirinya masih di percaya warga Desa Mandalasari.

“Alhamdulillah ini sebagai pembuktian bahwa saya masih diberi kepercayaan oleh masyarakat Mandalawangi. Tentunya saya sangat bangga dan terharu dari berbagai polemik, apalagi sekarang mau Pileg, mau Pilpres banyak banget polemik-polemik dinamika politik tapi Alhamdulillah saya bisa melanjutkan PR selanjutnya,” ungkapnya.

Peranika berharap, di periode keduanya ini, dirinya dapat lebih memajukan Desa Mandalawangi di segala bidang.

“Harapan saya ingin memajukan Desa Mandalawangi lebih baik lagi dari segi pelayanan, ekonomi, kesejahteraan dan lain sebagainya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Calon Kades Petahana ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Sukses yang sudah bekerja keras serta kepada masyarakat yang telah mempercayainya untuk memimpin Desa Mandalawangi

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada tim sukses dan juga seluruh warga Desa Mandalawangi setelah pemilihan Pilkades ini selesai tidak ada lagi kubu-kubuan. saya juga menekankan kepada tim sukses No 3 Euforianya sudah cukup sampai sini saja semua kita adalah keluarga,” jelasnya.

“Insya Alloh saya akan berusaha mengajak mereka (ketiga Calon Kades), meminta saran, pendapat mereka, tentunya untuk kemajuan Desa Mandalawangi,” pungkasnya menambahkan.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed