oleh

Forkopimcam Cipatat Pantau Pelaksanaan Kampanye Pilkades Sarimukti

KBB, KAPERNEWS – Memastikan kampanye yang dilakukan para Calon Kepala Desa Sarimukti berjalan tertib dan menerapkan prokes secara ketat, Forkopimcam Cipatat langsung memantau dengan mendatangi tempat-tempat kampanye, Selasa (23/11).

Forkopimcam Cipatat yang terdiri dari anggota Polsek Cipatat, Koramil Cipatat dan Seksi Trantibum Kecamatan Cipatat tak bosan-bosan mengingatkan kepada para Calon Kepala Desa dan Tim Sukses untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Mengingatkan kembali masalah prokes pak ya sama aturan kampanye maksimal 50 orang. Jadi perhatikan jangan sampai merugikan tim bapak nanti ya, karena ada diskulaifikasi dan itu tentunya tidak diharapkan,” ucap Iptu Dede Rukmana Panit Binmas Polsek Cipatat pada Timses yang tengah melakukan kampanye di Kampung Sirnagalih.

Lebih lanjut, Iptu Dede juga meminta para Tim Sukses untuk senantiasa menjaga ketertiban dan kemanan.

“Jadi perhatikan jangan arogan, jaga ketertiban, keamanan, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya.

“Saya ulangi, tolong prokes diperhatikan, minimal pakai masker karena masih pandemi di wilayah kita terutama nanti di tanggal 24 Desember kita akan dikenakan level 3 lagi, jadi aturan-aturan dibatasi lagi menjelang akhir tahun,” pungkasnya menambahkan.

Sedikit informasi, kampanye yang dilakukan di Desa Sarimukti dilakukan dengan cara setiap calon berkampanye di satu dusun dengan jumlah yang dibatasi sesuai protokol kesehatan, dengan pembagian waktu yang telah ditetapkan.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed