oleh

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkades, Kapolsek Cikalong Wetan Himbau Kamtibmas dan Prokes

KBB, KAPERNEWS – Mewujudkan situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) di Desa Ciptagumati dan Tenjolaut, Kecamatan Cikalong Wetan, Kapolsek Cikalong Wetan AKP Surahmat didampingi Kanit Intel, Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibas melakukan silaturahmi kepada 10 calon kepala desa, Rabu (24/11).

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan para calon kepala desa agar pelaksanaan kegiatan pemilihan kepala desa berjalan aman lancar dan kondusif serta tetap mematuhi mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 di masa pelaksanaan Pilkades.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cikalong Wetan AKP Surahmat menghimbau kepada para calon kepala desa untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah sehingga pelaksanaan rangkaian kegiatan Pilkades bisa berjalan aman dan kondusif.

“Saya menghimbau kepada semua calon kepala desa serta warga masyarakat simpatisan dan para pendukung semuanya agar bisa bersama-sama menjaga keamanan Kamtibmas baik dari sebelum maupun setelah lagi berlangsung nanti,” pintanya.

Sambung AKP Surahmat menjelaskan bahwa kegiatan silahturahmi ini untuk memberikan arahan kepada para calon kepala desa untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan, terkait situasi Kamtibmas apa bila ada informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Cikalong Wetan khusunya Bhabinkamtibmas.

“Karena itu supaya diharapkan dapat segera untuk di antisipasi secara bersama-sama demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades,” jelasnya.

“Personil Polsek Cikalong Wetan Polres Cimahi akan bertindak tegas tak akan pandang bulu jika ada yang mengganggu keamanan di wilayah hukum Polsek Cikalong Wetan dan akan ditindak langsung,” pungkasnya menegaskan.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed