oleh

Arsan Latif Dilantik Jadi Pj. Bupati KBB, Permasalahan Sampah Sarimukti Jadi Pesan Khusus Pj. Gubernur Jabar

BANDUNG BARAT, KAPERNEWS – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Mahmudin melantik Arsan Latif sebagai Penjabat Bupati Bandung Barat menggantikan Hengki Kurniawan, di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Rabu (20/9/203) pagi.

Bersama Pj. Walikota Bandung, Pj. Bupati Bandung Barat diberikan pesan khusus oleh Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Mahmudin agar segera melakukan penanganan khusus terhadap permasalahan sampah menyusul kejadian kebakaran yang melanda TPA Sarimukti beberapa minggu lalu.

“Saya meminta Pj. Bupati Bandung Barat dan Pj. Walikota Bandung untuk segera melakukan penanganan khusus terkait permasalahan sampah. Dan itu harus menjadi fokus utama agar tidak menimbulkan masalah baru,” katanya.

Bey juga meminta seluruh Pj. Kepala Daerah yang baru saja dilantik untuk segera turun langsung ke lapangan untuk menyampaikan seluruh program Pemerintah Daerah langsung kepada masyarakat.

Sementara itu, Pj. Bupati Bandung Barat, Arsan Latif menjelaskan bahwa permasalahan sampah merupakan salah satu pelayanan dasar yang harus didapatkan oleh masyarakat.

“Saya akan segera melakukan konsolidasi internal dengan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dan akan segera mengambil langkah-langkah nyata untuk segera melakukan penanganan terhadap permasalahan sampah,” terangnya.

Ia berharap seluruh ASN Kabupaten Bandung Barat akan selalu kompak dan bersama menangani berbagai permasalahan yang dihadapi selama ini.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed