oleh

Dan Unit Intel Kodim 0611/Grt Dampingi Anggota Melaksanakan Kegiatan Ketahanan Mars

GARUT, KAPERNEWS.COM – Dalam rangka purna tugas anggota Kodim 0611/Grt melaksanakan kegiatan Ketahanan Mars sejak pukul 05.00 WIB dimulai dari titik lokasi Kampung Cideras RT 02 RW 01 Desa Barudua Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut Jawa Barat menuju titik akhir Kodim 0611/Grt Jl Veteran No 1 Kel Pakuwon Kec Garut Kota dengan jarak tempuh sejauh 50 KM.

Dan Unit Intel Kodim 0611/Grt Letda Inf Asep Irawan selaku penanggung jawab kegiatan tersebut menyampaikan kami melakukan pendampingan Kegiatan Mars yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 0611/Grt yang akan melaksanakan masa purna tugas dilaksanakan sejak pagi hari pukul 05.00 WIB sampai dengan selesai. Rabu 29/11/2023.

“Kami melakukan pendampingan kepada Serma Buang Waroka merupakan anggota Kodim 0611/Grt yang akan melaksanakan purna tugas dengan melakukan Kegiatan Mars dari Malangbong menuju titik akhir Kodim 0611/Grt” ungkap Asep.

Untuk rutenya kata Letda Asep, diawali dari Jln. Desa Barudua – Jln Singkup – Jalan Desa Girimukti – Jln.Karya Mukti – Jln. Padasuka – Jln. Pasar baru/Keresek – Jalan Cibatu – Jln. Wanakerta – Jln. Cihuni – Jln. Wanaraja – Jalan Karang pawitan – Jln. Ahmad Yani – Jalan Veteran- Makodim 0611/Garut. Dengan estimasi Jarak ± 50 KM.

Serma Buang Waroka setelah melakukan perjalanan Kegiatan Mars dari Malangbong tiba pukul 09.44 WIB, rombongan sampai di CP 1 Kantor Desa Wanaraja Kec. Wanaraja melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh petugas Kesehatan Kodim 0611/Garut.

Perjalan terus dilanjutkan sekitar pukul 11.50 WIB, rombongan sampai di CP 2 Koramil Sucinaraja 1103/Garut Kec. Sucinaraja melaksanakan istirahat. ± 45 Menit.

Setelah melakukan istirahat Serma Buang Waroka Pukul 14.30 WIB, Rombongan sampai di CP 3 Bunderan Suci kegiatan melaksanakan istirahat. ±30  Menit.

Rombongan sampai di Makodim 0611/Garut  Pukul 15.20 WIB setelah pengecekan Materil & Personil dengan tensi akhir Serma Buang Waroka di 110/80.

“Kegiatan berjalan lancar dan aman, sehingga kegiatan pada pukul 15.30 dinyatakan selesai” ujar Letda Asep.

Dandim 0611/Grt Letkol CZI Danisworo, S.sos, kepada sejumlah awak media menyampaikan rasa syukurnya  kepada Allah SWT bahwa sanya Serma Buang Waroka dapat menyelesaikan perjalanan dengan aman tanpa kendala. Pihaknya merasa terhormat dan bangga kepada prajurit 0611/Grt yang saat ini akan melaksanakan purna tugas dan selama melaksanakan tugas sudah dilaksanakan dengan baik.

“Kami bersyukur kepada Allah SWT dan merasa bangga mempunyai prajurit 0611/Grt Serma Buang Waroka di usianya sekarang ini masih mampu melaksanakan perjalanan kaki sejauh 50 KM, tentunya ini menjadi inspirasi bagi semua prajurit-prajurit muda untuk menjaga kesehatan khususnya anggota Kodim 0611/Grt” tegasnya.

Selamat menikmati masa purna tugas kepada Serma Buang Waroka yang sudah mengabdikan dirinya selama menjadi anggota Kodim 0611/ Grt, alhamdulillah melaksanakan dinas dengan baik, kinerja beliau luar biasa.

“Kami Kodim 0611/Grt menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya selama di sini, tetap jaga silaturahmi dengan kita serta diharapkan tetap menjaga kesehatan dan tetap jaga silaturahmi dengan Kodim 0611/Grt,” pungkas Letkol CZI Dhanisworo, S.Sos. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed