oleh

Susah Air Bersih, Warga Perum Pancanaka Gotong Royong Wujudkan Sumur Bor

GARUT, KAPERNEWS.COM – Walaupun musim penghujan melanda kawasan Garut dan sekitarnya dan saluran PDAM begitu dekat dengan perum pancanaka city view yang berada di Desa Pasanggrahan Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut, tetapi sarana air bersih ke rumah-rumah sangatlah kering. hal tersebut dirasakan Iwan, 42 tahun yang menempati jalan dubay 25.

Kering dan tidak mengalirnya air kerumah-rumah warga bukan di karenakan tidak adanya sumber mata air atau tidak adanya pelayanan PDAM, tetapi bobroknya manajemen pengelolaan pancanaka yang ada di kabupaten Garut, pihak pengelola perumahan cuci tangan dan menciptakan keresahan para warga terhadap tidak mengalirnya air bersih.

Upaya dan kerja keras para warga yang menempati perum Pancanaka City View tidaklah berlebihan, jika segala ikhtiar diwujudkan dengan gotong royong, bahu membahu baik pikiran, harta dan tenaga.

Harapan dengan segala risiko ditempuh agar pihak Pancanaka Vity View Garut bisa bertanggungng jawab atas komitmen yang telah di tuangkan pada perjanjian dengan para konsumen, yaitu terwujudnya jalan yang bagus, penerang jalan umum, sarana ibadah termasuk sarana air bersih yang bisa dinikmati oleh semua warga.

Jika pihak manajemen tidak bisa mewujudkan atas semua komitmen terhadap para konsumen, maka semua yang menempati di jalan dubay, tripoli dan kairo siap menempuh jalur hukum atau kelas action.

Tulisan ini adalah “SUARA KITA

Penulis : Mea Suherman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed