oleh

Kecamatan Selaawi Tunjukan  Tim Penilai Hasil Kretivitas Masyarakat

GARUT, KAPERNEWS- Tim penilai lomba sinergiritas kinerja kecamata tahun 2018 tingkat ptovinsi disambut dengan atraksi seni budaya longser dan pencaksilat mereka tampil begitu atraktiv dan menghibur. Selasa, 7/8.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Garut Rudi Gunawan, Kapolres Budi Satria Wiguna, Dandim, Asyraf Aziz, para kepala SKPD, Camat dan kepala desa se Kecamatan Selaawi.

Dalam sambutannya Rudi menyampaikan Selaawi sangat layak menjadi wakil Garut dalam ajang ini.

“Selain sebagai juara satu tingkat kabupaten, Selaawi merupakan Kecamatan yang pesat pembangunannya disegala bidang,” ungkapnya.

Sementara Ketua Tim penilai Eni Riyani mengungkapkan maksud dan tujuan lomba ini untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja perangkat kecamatan dalam menyelenggarakan pemerintahan.

“Lomba ini sebagai evaluasi kinerja pemerintah kecamatan baik itu secara administrasi maupun pelayanan publik,” pungkasnya.

Camat Ridwan Efendi mengatakan ajang ini bukanhanya sekedar lomba untuk menjadi juara jauh Dari tujuan itu kami ingin menjadikan moment ini sebagai motivasi untuk mengembankan dan mempromosikan semua potensi yang ada di Kecamatan Selaawi sehingga Selaawi menjadi kecamatan yang maju, makmur, aman dan sejahtra.

“Ajang ini bukan hanya untuk menjadi juara tapi sebagai motivasi untuk berkarya menjadikan Selaawi lebih maju dan baik,” pungkasnya.

Laporan: BHEGIN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed