oleh

The King Meriahkan HUT Desa Sukalilah

GARUT, KAPERNEWS- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Desa Sukalilah Kecamatan Sukaresmi yang ketujuh pemerintah desa mengadakan open tournament Bola Voli dengan sitim rarajaan (The King of Sukalilah) tournament tersebut terbuka untuk semua club voli se- Kabupaten Garut untuk meperrebutkan Piala Kepala Desa.

Tournament tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolsek Sukaresmi, dalam sambutannya Kapolsek berpesan agar menjaga sportivitas serta menjaga kodusipitas agar acara berjalan dengan lancar dan sukses tampa ekses.

“Semua peserta maupun suporter agar selalu menjaga sportivitas dan kondusifitas untuk kesuksesan tournament ini,” tegasnya.

Selain Kapolsek acara pembukaan dihadir pula Muspika, Lembaga Desa dan para ketua RW, penyelenggaran Turnamen terbuka ini berlangsung selama 1 minggu yang diikuti 28 team se kabupaten, sebagai mana dijelaskan Kepala Desa Asep Haris S. Pd.

“Jumlah peserta yang turutserta itu sebayak 28 team dan akan dilaksanakan selama tujuh hari kedepan,” jelas Asep Haris.

Asep Haris juga menambahkan pagelaran tournament Bola Voli ini selain dalam rangka syukuran HUT Desa Sukalilah ke- 7 juga dalam rangka menyambut HUT RI ke- 73 dan tidak lupa untuk menghibur masyarakat,” pungkasnya.

Rencanya acara penutupan. Sabtu, 18/8 yang akan dihadiri oleh Bupati Garut Rudi Gunawan dan Dedi Mulyadi serta Ketua PBSI.

Laporan : Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed