oleh

Baznas Garut Apresiasi Para UPT Pendidikan

GARUT, KAPERNEWS.COM – Dalam sosialisasi Baznas yang dilaksanakan di aula dinas pendidikan Garut dengan para UPT dilingkungan dinas pendidikan mendapatkan hasil yang menggembirakan, dimana para UPT merespon baik Baznas Garut. (kamis, 9/8/2018).

Dalam wawancara dengan ketua Baznas Kabupaten Garut, Rd. Aas kosasih mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi para UPT Pendidikan mereka sangat merespon baik padahal sebelumnya sulit, namun alhamdulilah hari ini berjalan lancar dan menggembirakan.

“Saya sangat apresiasi terhadap respon baik para UPT dimana pada pertemuan sebelumnya agak sulit namun hari ini sungguh sangat menggembirakan mudah mudahan berjalan lancar,” ungkapnya.

Lebih lanjut Den Aas pun mengatakan bahwa dari semua tenaga pendidik, alhamdulillah ada kenaikan tiap bulannya dan ini sangat menggembirakan dan untuk yang minus saya akan lewatkan dulu jadi jalankan dulu yang siap.

“Kami akan lewati dulu yang gajinya minus dan jalankan yang sudah siap,” tuturnya.

Kalau dihitung dari dinas pendidikan semuanya bisa masuk utuh bisa mencapai 2,3 miliar/tahun, namun baru 18 s/d 26 juta saja perbulan, dan tiap bulan ada kenaikan dan itu cukup mengisyaratkan bahwa akan ada kenaikan tiap bulannya sekitar 30 persen, pungkasnya.

Laporan : Oki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed