oleh

Kembali, Kades di Bayongbong Tipu Warga Puluhan Juta?

GARUT, KAPERNEWS. COM – Warga kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut geram dengan kelakuan oknum kepala Desa Karyajaya yang dianggap menipunya puluhan juta.

Warga yang menggeruduk kantor kecamatan Bayongbong bersama Tim 10 menuntut pertanggung jawaban dari oknum Kades Karya Jaya Eri Sutanto.

“Warga sudah dibohongi dan merasa tertipu oleh oknum Kades, dimana sudah satu tahun proses sewa memyewa lahan tutisara, namun warga belum bisa menggarapnya,” tegas warga (25/9/2018).

Ada puluhan juta uang warga masyarakat yang sudah diambil dengan modus sewa menyewa lahan titisara di Kecamatan Bayongbong, namun sudah satu tahun tidak ada kejelasan, bahkan dari kabar yang diterima kapernew.com kalau lahan yang sudah disewa digarap oleh orang lain.

“Dari satu kwitansi atas nama satu orang saja sudah 30 juta, nah kalau dikali puluhan warga sudah berapa?, ini sudah jelas penyalahgunaan wewenang dan jangan-jangan orang kecamatan juga ikut bermain karena membiarkan oknum Kades yang diduga melakukan penipuan dan merugikan masyarakat,” tegas perwakilan tim 10 didepan kantor kecamatan Bayongbong.

Sampai berita ini diturunkan, aksi tuntutan warga masih berlangsung di aula kecamatan Bayongbong.

Laporan : Asep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed